Selasa, April 07, 2009

Ketika cinta itu menyakitkan...

. Selasa, April 07, 2009

Gw lagi bobo dengan manis nya tadi subuh, ketika sekonyong – konyong masuk sms yang sangat mendebarkan itu... Waktu menunjukkan 03:09 subuh, tiba-tiba hp gw bunyi “udah ujan, gak ada ojek, becek..”

Hap, gw dengan sigap melompat....Lalu dengan perasaan gundah gulana (kenapa harus gulana yah?? Kenapa bukan kopina atau tehna gitu??) membaca isi sms gw dengan nomor yang tidak terdeteksi, karena blum di simpan, siapakah kiranya mahluk ini??
Temen Gw Sms
Wew... mendadak gw terdiam, ngantuk gw lenyap bgitu saja, gw sibuk memikirkannya, memikirkan tentang sms itu, sesungguhnya lebih kepada memikirkan "siapa ini yah??", gw periksa nomornya, ini bukan dari indo...

Mendadak gw bisa merangkaikan wajah itu, garis-garis wajahnya terlihat mulai jelas, warnanya pun mulai tampak, tak lama gw kasih sedikit efek sephia di wajah itu, jadi terlihat seperti foto tua, setelah gw pertimbangkan sejenak akhirnya gw putuskan menghilangkan effect sephia, tapi memakai warna normal tapi kemudian dikasih effect lighting dari sudut kiri atas, nah sekarang wajah itu terlihat lebih bagus, abis itu gw pilih menu file, kemudian gw pilih save, pada kotak dialog save yang keluar, gw arahkan ke My Document kemudian gw kasih nama "tersangka.psd", sengaja gw simpan dengan format psd, agar nanti mudah jikalau sewaktu waktu gw pengen edit lagi gambar tersebut. Karena dengan format psd, layer layernya tidak disatukan, jadi gw nti masih isa menedit masing - masing layer.

"Grooookkkkkk..." suara dengkuran dari sayap kanan tempat tidur gw menyadarkan gw dari lamunan gw, gw tersadar begitu saja... ahhhh kenapa gw jadi memikirkan photoshop... gw kembali berkonsentrasi kepada teman gw...

"Cinta lagi...., selalu tentang cinta", "Apakah benar cinta itu gak pernah mau mengerti?", "Atau bukan cintanya tapi lebih kepada pemainnya?"... teman gw ini, selama 10 tahun gw kenal dia, baru sekali ini dia begitu desperate... "apakah memang hakikat cinta akan membunuh semua pria?" tak henti- hentinya gw bertanya tanya..

Gw terhenyak, kembali mencoba terlelap.. sementara gw pengen pipis tapi takut ke kamar mandi.. membuat gw semakin tidak tenang, tidak tenang karena rasa pengen pipis itu.. But...
segala sesuatu tentang cinta memang bisa membuat gila sobat, siapakah yang mampu menjebarkannya?? menjelaskannya??

Teori relatifitas Einstein??
Penjabaran Aljabar??
Logika dan pemograman?
Keanehan Radithy Dika?
Buku Jomblo?
Karya-karya Wiliam Shakespeare?
Lukisan Leonardo da Vinci?
Ketololan Dumb n Dumblerr??

Ternyata gak ada sob.., cinta itu terlalu abstrak.., sesuatu yang ngga bisa disimpulkan, bahkan dengan simpul anyam sekalipun.. Lu gak bisa menggunakan akal sehat lu jika berurusan dengan cinta. Segala sesuatu akan terasa benar, ataupun terasa bakalan salah banget dengan menggunakan cinta. dan lu tau...
Rumus Einstein gak bisa ngejelasin itu.. (T_T!)

Akhirnya.. oh ... akhirnya, setelah memikirkan dan mempertimbangkanhal itu semua. Gw memutuskan untuk membalas sms dari temen gw itu..





Gw pun menjawab

0 bisikan...:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com