Senin, April 04, 2011

Tidak Enak

. Senin, April 04, 2011

Aku berharap hubungan kita bisa berjalan selamanya...
Sungguh aku sangat berharap...
Tapi sepertinya, aku salah...
Sepertinya, kamu tidak memiliki keinginan yang sama dengan aku..
Dan aku hanya berharap bahwa aku salah..

Kamu selalu mencari cara untuk menyakitiku..
Kamu tidak mau perduli dengan perasaanku..
Dengan hati ku...

Aku tidak bisa mengerti mengapa kamu begitu egois..
Kamu hanya memnetingkan dirimu sendiri..
Kamu tidak mau mengerti aku..
Sedangkan aku harus selalu mengerti kamu..
Memaklumi kamu....

Jujur kamu telah menggores-gores hatiku..
Dengan sebuah pisau tumpul yang berkarat..
Mungkin lukanya sanggup ku obati..
Namun bekasnya, akan disana selamanya...

0 bisikan...:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com